Desain Sampul Yasin Vector

Pada postingan kali ini kembali saya share desain sampul Yaasin namun kali ini tanpa foto, cover Yaasin ini saya desain ketika memperingati haul meninggalnya ayah saya tercinta. Berikut ini contoh desain cover/sampul buku Yaasin, filenya format vector (.cdr) sehingga sobat bisa merubah (edit) tulisan, ukuran maupun warnanya menggunakan software Coreldraw minimal versi 12. Langsung saja lihat screenshot beserta link download-nya dibawah ini.
Password Download :  www.tadungkung.com

Sebagai keterangan saya mencetak cover Yaasin ini menggunakan printer Inkjet Canon dengan kertas Glossy Photo Paper 120 gsm A4. Sengaja saya bagikan desain ini bagi yang memerlukannya dengan niatan apabila ini jadi amal ibadah maka pahalanya saya hadiahkan untuk almarhum Ayah saya Muhammad Husni bin Dachlan.  

Demikian semoga bermanfaat dan semoga amal baik kita diterima Allah SWT, terima kasih atas kunjungannya. Lihat juga desain cover Yaasin lainnya di sini !.

PEMESANAN PERLENGKAPAN SABLON SILAKAN HUBUNGI KONTAK DISAMPING

loading...

0 Response to "Desain Sampul Yasin Vector"